Lilypie First Birthday tickers

Sunday, May 16, 2010

Kebaya: Payet Kristal Swarovski @SenayanCity_TokoRenda
















Alhamdulillah, akhirnya kesampean juga beli swarovski untuk tambahan payet kebaya akad biar tambah *bling-bling-bling*  (baca: posting sebelumnya)

Sabtu kemarin adalah jadwalnya saya 'menjenguk' undangan di pasar tebet barat, awalnya Jeng Putza pengen ikutan kesana sekalian cari referensi, tp berhubung beliau ada acara akad temannya dan undangan saya juga masih berbentuk bahan mentah, jadi janjiannya di-pending minggu depan (/^__^)/

Alhamdulillah juga si-mas masih sempat menemani saya ke tebet (padahal minggu besok tugas kantor luar kota 1 minggu). Tralalaaaa,,, gak sendirian deh perginya ^^ Ditengah perjalanan pulang dari Pasar Tebet ngerayu-rayu si-mas untuk mampir ke Senayan City pengen beli Swarovski.
"Siap komandan, langsung putar arah!" 
15 menit kemudian saya kembali bertanya "Panda ngapain ke semanggi?" 
Si-mas dengan masih belum sadar atas kesalahannya bilang, "Loh, katanya mau ke Sency?"
"Ya ampyun panda, pantesan td ade bingung ngapain putar arah? ini tuh PELANGI bukan SENCY"
"Loh, emang Sency dimana toh? Oh, di senayan yah? yaaah, mas salah dong?"
**tau ah gelap! hahahhahaaaaa..... Pacarnya siapa sih nih?**

Setelah sampai Senayan City langsung menuju toko yg jual swarovski untuk kebaya namanya Toko "Renda", sebenarnya di mall depan (Plaza Senayan) juga ada tapi di Outlet Swarovski-nya langsung, aduh disana juga jual berlian swarovski kali yah? *gak berani berkunjung*

Toko Renda berada di Lantai 2, dengan penjaga tokonya yg mayoritas adalah wanita separuh baya dan ramah-ramah suka beri masukan juga mana yg lebih bagus mana yg lebih baik :) Sebenarnya yang saya butuh swarovski silver karena kebaya akad saya nanti dengan nuansa white-silver, tp menurut si-mba lebih bagus yg pelangi. "heee, yg pelangi kya gimana tuh mba?"

Ternyata yg dimaksud warna pelangi adalah warna putih tapi klo kena cahaya jadi ada efek mejikuhibiniu. Harga 1 lusinnya IDR 13K, karena kebaya akad saya panjang sampai mata kaki jadi butuh 1 gross=12 lusin, dan Klo kita beli 1 gross dapat diskon 10%. Total belanja IDR 140K untuk 144 pcs swarovski, dan setelah dipackaging dengan si-mba ternyata dikit banget cuma sebungkus kantong plastik kecil, "hmm... yowes gpp deh namanya juga cuma 'dopping' payet di kebaya"

7 comments:

  1. HUAHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!
    mata gue langsung ijo liat judul postinganmu, Ya'

    sejak kapan ada toko renda di sency?? kok gue ga tauuu hiksssssss....
    ada renda2 lucu ga disana?? hihihihi...

    ReplyDelete
  2. hahahhaaaa, langsung melek yah bow?
    ada bu...
    nomor tokonya 2.22 letaknya di paling samping deretan toko2 yg kecil-kecil...
    Klo renda'nya gw gk ngeh, coz cuma fokus di satu sisi meja yg silau dgn swarovski dimana-mana...
    Heheeee :)

    ReplyDelete
  3. hihihihihi iyeeee....
    haaaaaaaaaaaaaaaahhhh...mau mau mau ke sency kapannn yahhhhh mo liat2 hehhehehehek, termasuk mahal amit2 apa ga?? *garuk2 kepala*

    ReplyDelete
  4. Hmm, menurt gw sih gak terlalu mahal yah jeng...
    Pengalaman nih waktu nyari bahan kebaya di mayestik, aku iseng2 tanya harga swarovski disana dikasih 14K selusin belum ditawar, tapi kilau'nya enggak bgt deh biasa aja...
    Untung waktu itu gak nepsong langsung beli, Alhamdulillah sekarang puas dengan bling*bling dari toko renda :)

    ReplyDelete
  5. Sekedar share saja, ntah kenapa di Indonesia selalu nama jenis swarovski selalu di bikin2 sendiri oleh penjualnya, tidak mau menggunakan nama asli dari swarovski sehingga customer jadi tidak diberi pengetahuan yang benar tentang nama2 swarovski.
    Swarovski yang di Indonesia disebut dengan sebutan warna pelangi adalah Swarovski coating AB,
    AB adalah singkatan dari Aurora Boreal.
    Semua warna swarovski yang di coating AB akan memancarkan warna pelangi.
    Semoga acara nya berjalan lancar ya Mbak :)

    ReplyDelete
  6. Klw dirupiahkan 140 k itu berapa ya?

    ReplyDelete
  7. Tth klw mau pesen gmna caranya ysah?
    Saya berniat untuk membeli

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."