Lilypie First Birthday tickers

Saturday, April 24, 2010

Kristal Swarovski: Kebaya Akad

Dapat masukan dari penjahit kebaya akad'ku, katanya kalau mau kebayanya lebih bagus dan payet-payet'nya lebih hidup ditambahkan dengan kristal swarovski. "Haaaah, butuh berapa banyak? dan berapa yaa harganya?!" Secara spontanitas pertanyaan itu-lah yang langsung terbayang. Coz, biasanya kebaya Anne Avante yg pakai swarovski harganya bisa untuk beli 1 mobil bow! hehehheheeee....
Ternyata yang dimaksud sang penjahit adalah Kristal Swarovski BUKAN Diamond Swarovski. Meskipun bukan berlian, tapi kristal swarovski diantara payet-payet jepang pada kebaya bisa menimpulkan efek kilau yg sangat bagus **blink-blink-blink** dan yg dibutuhkan pun tidak banyak 30 butir saja cukup. Peletakannya nanti akan ditaruh secara random pada bagian leher, lengan, pinggang dan sekitarnya.

Trus bisa didapat dimana? katanya sih di Plaza Senayan ada counter resmi Swarovski, disana ada berbagai macam bentuk dan kita pesan dengan desain yang memang untuk payet. Di Senayan City (sency) juga ada di Toko Renda namanya, pernah nemu juga di Pasar Mayestik tapi kilau'nya biasa aja jadi saya belum beli disana. Rencananya nanti kapan-kapan kalau pas sedang jalan dengan teman2 ke PS atau Sency (^____^)/ mengenai harga yang saya dapat dari hasil googling berkisar IDR 120K-200K per-gross!

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."