Lilypie First Birthday tickers

Sunday, April 04, 2010

Konsultasi Dekorasi Resepsi: Puspita Sawargi

Jumat awal april ini tanggal merah! Alhamdulillah, inilah saatnya dimana sang vendor ada di basecamp saat weekend, dan kebetulan beberapa hari sebelumnya mba veni rahman dari roemah manten ngajakin konsultasi di RM mumpung dia ada waktu, selain itu info tambahan dari Icha (tmn WK) dia jg mau janjian ke Puspita Sawargi buat konsul dgn Tante Lynda. "Siap, berangkaaaat..... (semoga) sekali dayung 2-3 pulau terlampaui..."

Plan pertama ke PS krn tante Lynda jam 11 harus tugas dinas lg ke padepokan pencak silat-TMII, sampai disana jam 10, ternyata tante baru aja berangkat. Hmm, yowis akhirnya saya dan si-mas konsultasi seputar dekorasi dgn mba tias, samapi lupa waktu klo masih ada janji dgn mba veni. Hingga akhirnya mba Ety dari Roemah Manten menelpon saya kalau jam3 mba Veni harus berangkat ngerias. Wakwaaaaw, ini adalah ketiga kalinya saya batal ketemu mba Veni Rahman. Tapi yg penting Alhamdulillah PR saya untuk dekorasi sudah fixed hari ini tinggal besok selasa saya konfirmasi ulang ke Mas Izul (PIC PS untuk acara saya nanti).

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."