Lilypie First Birthday tickers

Sunday, April 04, 2010

Test Food (again) PuspitaSawargi @ DEPTAN

Wah, long weekend kali ini bener2 digeber utk persiapan pernikahan (^____^)/     
  • Jumat: Konsultasi Dekorasi mau pakai Mitra Sekar Utama / Nemi Decor di Puspita Sawargi
  • Sabtu: Hunting dan DP kartu undangan di Pasar Tebet
  • Minggu: Test Food Puspita Sawargi Catering di Departemen Pertanian
Testfood kali ini memang atas anjuran mba Tias dari PS, karena di menu gubukan saya ada Roasted Duck dan Nasi Hainan tapi saya dan kelurga belum pernah menyicipi bagaimana rasa bebek pekingnya PS, dan kebetulan sedang pakai adat jawa juga, berikut foto-fotonya hasil Test Food Puspita Sawargi, cekidot!


Are u ready? Get set! and Go....!!!
Saat ketemu mba mirna dan mba tias (PS) pertanyaan pertama yg saya adalah "mba, bebek pekingnya mana?" wkwkwk, udah nepsong aja nih! dan tenyata enak daging nya tebal-empuk, tapi nasi hainannya jg enak gk terlalu lembek dan gak terlalu keras, cuma rasa nasinya setelah dicampur dgn sambal khusus dr bebek pekingnya kok terasa jd asin yah? Saya kurang tahu ini nasinya yg keasinan atau sambalnya?

Sayangnya ternyata menu gubukan acara saat itu sedang tidak pakai roasted duck, jadi saya gak bisa lihat atraksi si-bebek2 yg digantung2 di gubukan. Ternyata PS saat itu sedang special menyajikan bebek peking hanya untuk test food saja ^_^ So, PR untuk roasted duck masih berlanjut untuk Testfood selanjutnya (T_T)# cape deeeeh...


Kiri: Pelaminan gebyok modifikasi dgn batu pualam, tirai air dan kanopi  slayer 2 warna, standing flower pelaminan dengan lampu putih cabang 7.

Kanan: Standing Flower dgn lampu merah cabang 5, standing Ranting lampu dan standing ilalang.
--------------------------------
Awalnya saya pakai standing maroko, tapi setelah lihat standing flower cabang 5 ini sepertinya pas juga dgn tema resepsi saya yg maroon-gold. Entahlah, masih bingung dan belum bisa memutuskan pilihan karena saya sudah jatuh cinta dgn standing flower maroko yg terlihat elegan, mewah dan tetap tradisional karena terbuat dari kayu jati.



 
Hmm, ada yg kelewatan nih!
Kemarin konsultasi dgn mba tias di PS lupa menyakan dekorasi hiburan. Dari pada standing ranting dgn lampu-lampu sepertinya saya lebih suka backgroud serut seperti ini. Coba diomongin lg aah ke PS mudah2an di approve ^_^





Untuk di pintu masuk saya tidak menggunakan pergola ranting seperti ini, karena Gd. Carakaloka tidak seluas Deptan, dekorasi saya nanti lebih cocok pakai gazebo kristal, dan mama saya juga lebih suka gazebo kristal, Alhamdulillah....







Hasil dari konsultasi dgn mba Tias PS hari jumat lalu kemungkinan besar standing ranting bunga ini juga akan ada di dekorasi dessert saya nanti. Dan kali ini saya menemukannya di TF Deptan ^_^




Gak penting siy, tp yg punya blog pengen tampil juga kyana hehehe ^^ Kalau diperhatikan pada jam difotonya ini masih jam 12 berarti acara resepsi baru berlangsung 1jam, tp gubukan di belakang saya udah tutup loh, penjaga cateringnya sudah tidak ada dan makanannya pun sudah habis laris manis...


Alhamdulillah, saya juga pakai gubukan lesehan ini di resepsi nanti, Jreng..Jreeeeng.... ini adalah Empal Gentong'nya Puspita Sawargi yg sering dikandidatkan sebagai makanan 'maknyos' di forum weddingku.











No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."