Lilypie First Birthday tickers

Sunday, April 18, 2010

Review Foto Prewedding: Irvan Airlangga Chapter 1

Yuhuuuuw, akhirnya waktu untuk pengambilan foto pre-wedding kali ini dipercepat dari rencana semula karena cami'ku cayank ingin ada foto pre-wed di kartu undangan, sedangkan draft undangannya sudah dalam proses di percetakan. So, langsung contact mas Irvan Airlangga dimana dia ada waktu kosong langsung booking tanggal yang terdekat, dan siiiiip!

Mas Irvan (baju kuning) ini baiiiiiiiiik bgt! "Girls, teman2ku para capeng sesuai diskusi kita mengenai ttg bbrp vendor, gak nyesel deh minta bantuan mas Irvan"

Banyak bonus-bonus 'tak terduga'  yang saya dapatkan dari beliau, antara lain:
  • Rencana semula, saya akan jemput sang maestro dipintu tol bintaro karena khawatir kesasar (dari bogor) dan realisasi-nya mas Irvan gak keberatan untuk lanjut cari rumah saya (waaaah, aksi nekat nih) datangnya on-time jam 7 pagi bow!
  • Jam 07.30 kami bergegas berangkat ke tujuan awal kita: ANYER! sebelum berangkat mas Irvan menawarkan kami untuk memakai mobilnya yang lebih lega (sarannya sih gitu, hehehee...) Akhirnya mobil mas-ku jaga kandang deh di rumah :)
  • Selepas istirahat makan siang, kami melanjutkan sesi foto masih di Anyer tapi beda lokasi, setelah bermain-main dengan pasir dilanjutkan dengan mencari tempat yang lebih 'hijau', kali ini bonusnya lebih mantab! Memang niat awal saya sudah bilang ke mas Irvan ingin ambil paket dengan foto Infrared, tapi berhubung kepentok budget yang sudah mepet, akhirnya saya mengurangi anggaran foto tanpa Ir, hixhixhiiiix... Tapi kenyataannya mas Irvan tetap membawa kamera Ir'nya, tralaalaaaa...triliiiliiii.... senangnya rasa hati :) hasil foto Ir memang bagus bgt ^___^/   "Thanks bgt yah mas Irvan..."
  • Di Anyer kita 4x pindah lokasi dan tidak semua lokasi mulus, bahkan ada beberapa jalan yg offroad tapi tidak sekalipun saya mendengar mas Irvan mengeluh, justru saya dan si-mas yg senewen hehehe...
  • Lokasi selanjutnya setelah Anyer adalah Taman Menteng dan Kota Tua, tapi karena kita berangkat dari anyer kesorean alhasil sampai Jakarta sudah jam 7malam, otomatis Taman Menteng cancel karena gak mungkin disana gak ada cahaya dan perjalanan menuju Kota Tua pun  masih jauh. Berhubung ditengah perjalanan melewati bunderan HI akhirnya sesi foto formal direalisasikan di Bunderan HI, maluuuuu jadi tontonan heheheheeee...

Hmm, posting prewed kali ini saya baru review mengenai on-the-spot'nya saja dulu yah... makanya judulnya masih chapter 1. Nanti kalau saya sudah terima hasil fotonya, mari kita review kembali untuk hasil edit foto dan Ir'nya yang ajiip :)

4 comments:

  1. hhhmm,,bonus sebagai sopir trayek bLm disebut neh ;p
    hehehe


    btw,, IR kan sesuai yg ogut biLang.. cuman "dibawa" Looohhh...
    hahahahaha ;)

    ReplyDelete
  2. oia, ya...ya....
    Mas Irvan dgn berbaik hati menawarkan pakai mobilnya saja, dah gitu nyupirnya gak mau digantiin lagi ^_^/ semangat 45 merdeka! (loh?)

    Yah, klo cuman "dibawa" doang sih tau gitu gw ogah mejeng2 berjam2 tp gak dibagi fotonya, rugi dong kehilangan waktu, tenaga, dan hasil foto2 berbagai macam pose hiiiix..hiiiix...

    Hayooo-lah mas Irvan, di-doain deh semoga usaha'nya terus lancar, rezeki yg berkah, dan dipermudah jalannya menuju ke pelaminan bersama mba Novi'nya (amiiiin...)

    ReplyDelete
  3. menunggu poto2 yang laennya ya...

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."