Lilypie First Birthday tickers

Friday, April 30, 2010

Review: Beskap @ Danar Boutique

Sabtu lalu adalah hari yang benar-benar melelahkan untuk saya dan si-mas. Karena hari itu kami sudah ditugaskan oleh sang mama camer untuk mengambil jahitan di Danar Boutique, tapi di hari yg sama mama'ku juga mau pergi ada undangan, alhasil mau-gak-mau saya dan si-mas pergi dengan mengajak salah satu adik bungsu (saya masih punya adik bungsu berusia 3tahun, dan kembar!).

Tujuan pertama ke Danar Boutique di Pasar Sunan Giri (dekat QZM), mengambil pesanan jahitan beskap para papa-papa dan beskap akad si-mas yang katanya sih udah jadi ^^ Yuhuuuw, dibawah ini ada fotonya si-mas yg lagi mencoba beskapnya papa (klo beskap akadnya si-mas masih off the record). Secara kualitas jahitan saya kasih nilai 7, sebenarnya bagus semuanya rapi, payetnya detail, tapi kok kancingnya dikasih kancing murahan yang biasa untuk kemeja kantoran. Jadi merusak estetika (halaaaah....) Ketika saya tanyakan, petugasnya cuma bilang kemarin gak pesan sih maunya kancing apa? Whaaaat? kya gini mah inisiatif aja kali, pasti penjahit lebih tau bagaimana bagusnya. Selama ini saya jahitkan kebaya gak pernah request mau kancing yg bagaimana atau resleting dgn kualitas apa, pasti mereka lebih tau cocoknya seperti apa. (pernah lihat gak beskap pakai kancing kemeja? aneh kan? begitu juga beskap'nya para papa-papa!) Untungnya beskap si-mas aman dari masalah kancing (-_-')/ fiiiuuuf...

Dari awal untuk penilaian service'nya memang amat-sangat-tidak-memuaskan. Udah lama pengen nerita tapi berhubung beskapnya belum jadi, jadi saya masih tunggu hasil akhirnya siapa tahu bagus, tapi ternyata eh ternyata... Dari harga pun juga mahalnya minta ampun, seharga dengan jahit 3  (tiga) kebaya Akad include payet! Bahkan cara mereka menerima konsultasi pelanggan pun seperti ogah-ogahan... Lihat deh foto dibawah...

Sampai saat ini saya masih terkagum-kagum dengan niat baik mama untuk menjahitkan beskap putih untuk para papa-papa dan si-mas di acara akad. Karena beskap ini hanya akan dipakai selama 1 jam, selanjutnya??? (kenapa gak sewa aja sih ma? dan kenapa pilih ke Danar sih maaaa? Hiiix....)

Ini nih beskap'nya para papa-papa nanti....
Kelihatan gak klo diantara payet-payet dibagian tengah ada kancing-kancing kemeja. Aduuuh, seharusnya itu kancing bungkus, atau kancing jepret dari bagian dalam. Ataupun kalau tetep kekeuh mau kasih kancing kemeja yah mbok dikasih yang warnanya putih, karena itu warnanya kusam semakin mempertegas kekurangannya. Hiiiix, kecewa...
Nanti mau dibawa ke tempat penjahit kebaya langganan saya saja deh, biar bisa diperbaiki (cheers, gak boleh bete lagi...)
Disebalah kiri yang berbaju hitam itu si-mas saat sedang melakukan pelunasan pembayaran dan si-mba dari Danar Boutique (duit biru segepok?!).
Ssst...perhatikan deh wajah para ibu-ibu ini. Bete juga yah bu? heheheheeeee.... sama dong!

3 comments:

  1. salam kenal ya mbak...:)
    saya mau nanya nih mbak..untuk beskap diatas, nama bahan kainnya apa ya mbak??hehe..
    trus kalo boleh tau range ongkos jaitnya utk 1 stel pakaian+peci berapa ya??
    trm ksh...

    ReplyDelete
  2. Mba. boleh tau kan beskap diatas nama bahannya apa? terima kasih

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."