Lilypie First Birthday tickers

Saturday, May 08, 2010

Menangis sejadi-jadinya T_T#

Yup, sesuai dengan judulnya malam ini saya menangis sejadi-jadinya T_T# aaaargh, kesel, gondok, kecewa!
Niatnya pgn nge'dryclean beskap si mas dan beskap para papa-papa, tp pas sampai di lokasi laundry ketika beskap digantung dan akan dibuatkan tanda terima, ternyata setelah di perhatikan timbul gelembung-gelembung di bagian dada beskap si mas dan kedua beskap papa. 

Pihak laundry sebelumnya memastikan ke saya, "mbak ini sudah ada gelembungnya yah, jd sudah ada sebelum di laundry"
Saya: "nanti klo abis di dry cleaning, trus di setrika gelembung ini bisa halus lg gak?"
Laundry: "enggak mba, ini gelembungnya dari si-bahan. Jadi bahan jas ini kan ada semacam kertas utk membuat bahan menjadi kaku. Nah, si kertas ini terpisah, atau sebagian terlepas dari bahannya, dan timbul-lah gelembung2 ini"
Saya: "jadi gimana dong mba?"
Laundry: "biasanya sih klo kya gini, dibuka lagi untuk diperbaiki sama penjahitnya"
Saya: terpaku dan sakit amat sakit hati sekali dgn ulah vendor itu, yg memang sudah tidak sreg dr awal *makin kesel*

So, langsung pulang ke rumah dan sejak di perjalanan pulang gak bisa nahan air mata yang hingga akhirnya menangis-lah dirumah biar sesak di dada ini cepat menguap, hiiix!

2 comments:

  1. waaaah aku sedih deh bacanya. Semoga mba dimudahkan semua urusannya ya. Oya mba boleh tau nama vendor yg di Sunan Giri apa ya? Aku soalnya jg jahit di sunangiri nama vendornya QZM.. jd deg2an nih.

    ReplyDelete
  2. Oh, klo di QZM rajin2 di telp2in yah say..
    takutnya punya kamu gk dikerjain, coz dia banyak bgt obyekannnya...
    telp aja blg mau tau perkembangan kebaya kamu sudah sampai tahap apa, biar jadinya sesuai jadwal.
    Klo aku jahit beskap di Danar Boutique, pasti kamu tau tetangganya QZM jg kok :)

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."