Lilypie First Birthday tickers

Friday, May 21, 2010

I'm not "begeng" whuahahaaa...

Yuhuuuw, pucuk di cinta ulam tiba (/^___^)/ **apa seh, mulai kumat deh dangdutnya**
Yup sesuai statement diatas, hari kamis lalu saya habis medical check-up dapat fasilitas dari kantor, untuk bride wanna be kya saya kan lumayan bgt, jd mengurangi anggaran buat check kesehatan pra-nikah, heheheee... Paketnya juga tergolong lengkap dimulai pagi jam 7.30 sampai selesai pas jam makan siang, lama juga kan (>_<)#  lumayan... lumayan.. daripada lumanyun....

Selama proses persiapan pernikahan inisudah ada beberapa orang termasuk mama camer yang meminta saya untuk 'gemukin' badan lagi sekitar 3 kilo, sedangkan cami dan mama saya bilang jangan udah pas! Tapi klo dilihat dari pinggangnya bener juga sih kyana kekecilan (mengutip kalimat sang penjahit kebaya akad). Jreng..jreeeng, dari hasil med-check kemarin berat badan saya ternyata ideal kok :)

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."