Lilypie First Birthday tickers

Tuesday, May 11, 2010

Eksekusi Vendor Beskap

Setelah rasa kecewa dan sedih yg mengharu-biru karena rusaknya 3 beskap milik cami, papaku dan papa camer, padahal belum dipakai & belum di dryclean & belum diapa2in! Akhirnya Minggu kemarin saya bersama calon mama mertua beserta bude dan sepupu (keluarga cami) mendatangi vendor tersebut, dan seperti biasa disambut senyum kecut si-mba (aduh mba, kasian loh yg punya boutique'nya klo tau).

Jawaban si-mba cuma simple: "Oh, ini tinggal di setrika lagi aja"  well, let's see... 
Khawatirnya ketika di setrika, ya iyalah jadi halus tapi gak bertahan lama dan balik bergelembung2 lagi dan awas aja klo warna putih itu berubah jadi kekuningan karena setrika yang kepanasan?! Amit-amit, Naudzubillah...

Trus ketika mama mertua menanyakan tentang kancing beskap yg seharusnya memakai kancing bungkus kok malah dikasih kancing kemeja? Jawaban si-mba cuma "Oh, nanti saya carikan dulu yah bu". Untung mama yg ngomong klo saya kemarin di cuekin sih, semoga dia memenuhi janjinya (-_-')?

2 comments:

  1. ih...nyebelin banget yahhh mbak-mbaknya itu...
    masak harus bawa mama dulu baru didengerin huhuhuhu...

    ReplyDelete
  2. dan mama yg mau dia dengerin itu cuma mama mertua aja, sama mama'ku aja dia tetep nyolot gt (ih, klo di-inget jd sebel lg)

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."