Lilypie First Birthday tickers

Thursday, May 27, 2010

Tertipu Undangan Pasar Tebet: Part II

Last Update
Info terbaru dari mba Vita salah satu karyawannya yang masih kooperatif, ternyata jumlah konsumen yg dibawa kabur uang DP'nya sampai 40an orang! dan gaji karyawan pun belum terbayarkan...
Saya masih ingat betul seminggu sebelum pak Iswan kabur, saya sempat kesulitan menghubungi Vita yg HP'nya mati selama 2 hari, ternyata saat itu mba vita yg tengah hamil muda 2bulan sedang bed rest karena pendarahan yg kedua kalinya, mungkin terlalu kecapean alasannya saat itu...
Astaqfirullah...
Si bapak itu tidak hanya MENDZOLIMI ke 40 konsumennya tp juga karyawannya yg tengah hamil muda?! Kabarnya para konsumen ingin membawa kasus ini ke pengadilan, yah saya setuju dengan menempuh jalan itu. Agar tidak jatuh korban lagi dengan vendor-vendor pasar tebet lainnya. Semoga toko2 yg lain juga takut untuk berniat nakal?!

4 comments:

  1. duh jd takut ntr waktunya bikin undangan...thanks for d'info yank

    ReplyDelete
  2. gw slh satu korbannya juga nih, DP udah masuk 1.9jt. gila, ga nyangka tuh orang padahal kliatan baik.. dan udah panik jg karena dia ga bisa di tlp.
    document ACC masih ada di laci dia, sabtu kemarin gw ambil deh..
    btw, sapa yg laporin ke pengadilan? gw ikutan jg deh.. :D

    ReplyDelete
  3. saya baru saja merasakan dipersulit dengan ANEKA GRAFIKA milik pak ABIDIN dan bu ASRI..
    harusnya jadi tangagal 25 juni 2010 ternyata belum apa2..
    Dp sudah saya kasih di bulan JANUARI sebesar 1jt..akhir mei bgitu ACC saya transfer 2jt dan mendekati tgl 25 saya transfer untuk melunasi 500rb..saya datang di hari minggunya untuk ambil undangan saya..ternyata tutup bilang ada acara keluarga..padahal tgl23 saya pantau terus by phone ga dikasih tau kalau ada acara keluarga sm pegawainya yg namanya LINDA..hari ini..smp hari ini saya berbaik hati untuk mengulur waktu seperti yang diminta..saya sudah keburu balik ke semarang...dari semarang saya harus bolak balik..akhirnya teman saya yang saya minta tolong untuk ambil..
    eeekh..karyawannya bilang ini belum lunas..minta nota yg saya pegang..
    padahal mreka pst punya rekap..alasannya nota rekap dibawa pak ABIDIN dan pak ABIDIN ga tau dmn..

    saya siap urus ini ke polisi dan pengadilan..

    saya ancam berkali2 melalui telp dan juga teman saya dsana..akhirnya dilepas juga undangan saya 600pcs dengan syarat tinggal KTP teman saya...

    saya siap urus ini ke polisi dan pengadilan..
    JANGAN PERNAH SEKALI2 anda ke ANEKA GRAFIKA,,PENIPU semua isinya...


    poetrie-semarang

    ReplyDelete
  4. maap ya sist2 semua...saya juga bisnis undangan dan juga lagi bnyak'y klien,,tapi mudah2an kami ga akn mengecewakan klien meskipun ada yg dari luar daerah sekalipun.saran saya jeng2 semua harus mengenal dulu vendor undangan n gimana sepak terjangnya.malah saya n suami kadang capek melayani klien yg kadang ini salah itu salah ini dimna tempatnya, kadang sebel..
    tapi kembali pada diri kita itulah bisnis dibidang jasa undangan banyak diomelin klien.klo bisa pesennya jgn jauh2 deech dri rumah biar bisa dipantau loh...

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."