Lilypie First Birthday tickers

Thursday, May 13, 2010

Souvenir: Boneka Horta & Potty

Minggu lalu saya baru saja beli boneka horta dan boneka potty by online dari milis hanyawanita.com. Pikir saya waktu itu hanya untuk hiasan saja di meja kantor biar gak terlalu jenuh dengan pekerjaan dan sebagai hiburan bisa melihat yang hijau-hijau... Kisaran harga untuk kedua boneka ini sekitar 20.000an dengan berbagai macam bentuk boneka. Bedanya kalau Boneka Horta untuk jenis tanaman hanya tersedia rumput saja, sedangkan Boneka Potty varian tanamannya ada 4 macam yaitu bayam merah, padi, jagung dan millet (tanaman sereal). Boneka potty milik saya ini berbentuk puppy dengan jenis tanaman bayam merah (dalam foto baru berumur 1 minggu). Dan baru-baru ini, saya dapat info lagi kalau sekarang sudah ada boneka horta mini yang cocok untuk souvenir, dan harganya tentu lebih murah sekitar tujuh ribuan. Hmm, jadi kepikiran pengen pilih boneka horta sebagai souvenir resepsi saya nanti (^___^)/

Namun yang masih menjadi pertimbangannya adalah "apakah semua orang tahu apa itu boneka horta? dan bagaimana cara perawatannya?" takutnya malah jadi useless bagi sebagian orang...

2 comments:

  1. di kartu ucapan terima kasinya ditulis aja cara menanamnya :)
    love the idea, support the green living.
    waktu itu souvenir gue biji bunga matahari yg bisa ditanam.

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."