Lilypie First Birthday tickers

Sunday, January 03, 2010

Untung Ikut Gabung di Weddingku

Hmm, maklum aja klo aku bingung dgn persiapan2 pernikahan ini. Coz aku dan cami sama-sama anak pertama jadi ini adalah pengalaman pertama buat keluargaku. Alhamdulillah, lewat forum di weddingku (WK) aku dapat banyak banget masukan dari sesama member disana.
Dari awal cari gedung, review catering, review rias pengantin, souvenir, sampai terkadang ada yg ikutan curcol juga alias curhat colongan, hihihiii...

READ MORE


Sebenarnya sih ikutan di WK udah lumayan lama dari sejak kenal Cami, tp baru aktif pas baca threat Icha yg nawarin OverDP di DEPTAN, trus lama-lama jadi keasyikan nulis di threat DEPTAN (sampai kopdar juga loh) lihat di post sebelumnya. Karena pada akhirnya saya gak jadi pakai DEPTAN, jadi sekarang gabung juga di threat CarakaLoka. Di threat ini teman2nya asyik jg sih kita saling share tp blum sampai tahap kopdar, paling baru YM'an aja ^^

Well...buat para Capeng, saya sangat merekomendasikan sekali untuk kalian gabung di Weddingku. Sekedar baca-baca di forum jg bermanfaat loh, coz klo mau ikutan nulis emang kita harus sign-in dulu tp prosesnya mudah kok. Buat yg mau lihat or review koleksi-koleksi di WK jg bisa banget, coz ada banyak vendor yg bergabung di web ini...

Sebelum menentukan memakai jasa catering dan jasa rias pengantin mana yang akan dipilih, saya banyak share dengan pengalaman teman-teman di WK (^__^)/ dari pengalaman yang menyenangkan sampai pengalaman buruk pun dibahas, terkadang ini penting juga loh buat mengantisipasi kendala-kandala yang kemungkinan terjadi di hari besar kita. Wallahualam.

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."