Lilypie First Birthday tickers

Saturday, January 09, 2010

Review Puspita Sawargi Catering

Hmm, penasaran...
Kok temen2 di WK pada heboh bgt yah dgn Puspita Sawargi (PS), setelah beberapa kali diajak testfood (TF) bareng, akhirnya Sabtu (19122009) berangkat TF ke Sasono Adiguno TMII janjian dengan Pepita & Icha (triple date nih kita, hihihi). Kebetulan disana pakai adat Jawa ^^ lihat dekornya keren aku suka banget coz ada kereta kencana segala loh di lobby'nya ckckck...

Disana aku ketemu dgn Mas Izul (marketing PS) orangnya ramah dan aku langsung dipersilahkan untuk nyobain TF yg sudah di sediakan, lumayan banyak loh masing2 masakan kira2 ada untuk 20 porsi mungkin, dan yang TF bareng aku ternyata banyak juga, total ada 6 pasangan capeng sepertinya (^__^)/ whaaa, kyana PS punya byk fans nih?

Menu pertama yg aku coba itu empal gentong, wuiiiz maknyos enak bgt dagingnya empuk, santannya pas, dan gak terlalu berminyak (pas!), Macaroni Schotel'nya enak juga kejunya pas berasa di mulut gak berlebihan dan gak bikin enek, bakwan malang kuahnya sedep jg, pudingnya jg lumayan, jus mangga'nya kentel dan manisnya jg pas, waduuh...kok gak ada yg gak enak yah? heheheheee....
READ MORE



Setelah TF hampir semua makanan, gak lama tante Linda datang. Beliau adalah owner'nya PS yg datang utk mengecek semua kelancaran acara. Dari raut wajahnya siy keliatan tante linda kyana udah cape bgt tp beliau masih tetep mau ngobrol2 dgn para capeng di ruangan TF. Whaa, salut deh sama tante linda yg sempet2in dateng ke acara dan 'make sure' semuanya berjalan dgn lancar...

Marketingnya PS Mas Izul jg ramah, waktu pertama kali ngobrol dgn mas Izul aku masih nge-blank belum tau apa yg harus ditanyakan (@_@)? tuing...tuing...tuing... Apalagi ketika ditanya rencana mau nikah di gedung mana? Gubrak... belum pasti mas ^^
Setelah DP Deptan di jual, belum tau mau dimana mungkin carakaloka atau yg lain?! Akhirnya mas Izul tetap mau membuatkan proposal utk'ku di carakaloka, dgn estimasi awal sekitar 100juta'an (Loh, kok mahal banget? di Sasono Adiguno aja cuma 82juta) Alasannya karena ini sudah di penghujung 2009 jadi otomatis kita akan dapat harga untuk 2010, selain itu charge gedung carakaloka termasuk tinggi sekitar 30-35% untuk catering.

Tapi keesokannya aku dapat email dari mas Izul utk paket 1000 orang di carakaloka ternyata dapat harga 2009, whaaa...baiknya mas izul masih mau memberikan harga thn 2009 ke aku ^^
Sekarang tinggal mengajukan semua proposal yang sudah terkumpul ke keluarga nih, mana yang kira-kira di approve yaa...?


No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."