Lilypie First Birthday tickers

Sunday, January 03, 2010

Review NOLA Catering

Pertama kali tau nama NOLA Catering dari pengelola Auditorium Arifin Panigoro di kampus Universitas Al Azhar Indonesia. Menurut contact personnya UAI (Ibu Linda) acara pernikahan disana paling banyak pakai jasa catering dari Nola, perbandingannya bisa 3:1 dengan pesaing catering lain. Okey, Nola Catering masuk check list!

Langkah selanjutnya adalah survey pengalaman mereka yang udah pernah pakai jasa Nola di threat Dicsussion Forum Weddingku. Hmm, banyak juga yang merasa puas tapi tetap aja yang komen dgn nada kecewa (T_T)# well, don't judge the book by it's cover.

Sehari kemudian saya dapat email dari marketingnya Nola Catering dengan Mas Iwan, rupanya mas Iwan membaca comment saya di threat WK. Apalagi dengan sigap mas Iwan langsung mengajukan proposal daftar paket di Nola Catering. Keterangannya ada disini:
http://www.youtube.com/watch?v=w4o3z4jqyvU&feature=player_embedded

Lalu saya minta bantuan mas Iwan untuk dibuatkan penawaran paket 1000 orang di DEPTAN, dan 1000 orang di Auditorium Arifin Panigoro. Hasilnya kurang dari 2 hari paket yang saya minta pun langsung jadi di buatkan mas Iwan, "wah bagus juga, responnya cepat nih". Harga yang ditawarkan pun sangat reasonable bahkan murah meriah ^^

Seminggu kemudian saya janjian dengan Mas Iwan untuk Test-Food dan lihat Performance mereka di BKKBN dengan Cami. Hmm, sayang acara disana tidak sedang pakai adat Jawa melainkan adat Batak-Bugis, taste makanannya pun sesuai dengan lidah orang Sumatera. Hmm, belum bisa komen banyak tentang Nola Catering karena saya baru Test-Food 1x, klo seandainya saya sudah TF 2-3x dan hasilnya sama aja, baru deh saya berani kasih komentar (^__^)/

Oia, salah satu teman kopdar WK kemarin ada yang pakai Nola Catering. Klo gak salah Sari sudah DP di Nola untuk resepsi'nya di Gd. Elnusa sekitar bulan Mei 2010. Well, mungkin kita tunggu laporan pengalaman dari Sari aja kali yah?









Contoh dekorasi pelaminan Nola Catering by Makdang Tirza.

5 comments:

  1. salam kenal, saya baca komen diatas ini, kaloo boleehh tauu, tlg minta atau kirim list gedung di deptan untuk 1000 tamu dong, kayanyaa hampir seperti apaa yang saya inginkan niiiihh, makassi sebelumnyaa... millayazthi@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. waduh mba, ini kan sudah setahun yg lalu pastinya sudah berbeda pricelistnya...
    Lebih baik mba menghubungi langsung marketingnya, baik2 kok orangnya...
    nanti kan ditentukan juga kita maunya apa saja additional buffet/gubukan/dekorasi...

    ReplyDelete
  3. saya tertarik pke catering ini, boleh minta alamat emailnya nola catering mba? ato no telp yg bs dihub?

    ReplyDelete
  4. Mba, untuk menghubungi aku bisa japri kemana ya?
    tertarik soal catering PS dan Nola.

    Thanks,
    Sita

    ReplyDelete
  5. Mba, ada kontak auditorium arifin panigoro uai tidak?boleh minta donk...

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."