Lilypie First Birthday tickers

Friday, January 29, 2010

Huuuf, mulai ada kendala ^^

Dear all capeng, saya sering dengar pendapat orang lain kalau persiapan pernikahan itu pasti adaaa ajaaa kerikil-kerikil'nya... Selama batu sandungannya cuma kerikil kecil, mungkin gak terlalu masalah kali yah?

Begitu jg persiapanku, mulai ketemu dgn masalah-masalah kecil yg diluar perkiraan kita. Pertama, masalah dgn gedung! Siapa yg sangka kalau Gd. carakaloka yg letaknya di pusat kota itu memiliki aturan dilarang memasukkan kompor/oven ke dalam ruang resepsi, satu-satu'nya gedung dgn peraturan yg kurang modern. "Hari gini gitu, loh?"
READ MORE


Hambatan kedua dgn pihak catering, sebenarnya sih cateringku ini klo mau di total nilai'nya masih bagus, tp tentunya ada sesuatu yg membuat-nya tidak mendapatkan nilai sempurna yaitu dalam kontrak kesepakatan menu masakan. Dalam kontrak kesepakatanku kita memilih menu Roasted Duck+Nasi Hainan, pembicaraan awal dgn pihak marketing catering kalau 200 porsi itu bisa dengan 10 ekor bebek, dan permintaan camer'ku 2 ekor bebek'nya di-keep dulu untuk VIP/Keluarga. Setelah beberapa minggu, saya dapat info dari tim cateringnya kalau 200 porsi Roasted Duck hanya mendapatkan 8 ekor, lalu saya konfirmasi dengan marketing yg menangani kesepakatan kontrak saya, menurut beliau ternyata jumlah bebek yg akan saya dapatkan hanya 7 ekor! Loh, kok malah tambah berkurang lagi? Hmm, bingung gimana menjelaskan ke camer nih...

Selain itu apa kabar dgn peraturan gedung yah, klo roasted duck saya nanti digantung-gantung gitu? Haduuuuh, gak cuma empal gentong aja ternyata roasted duck jg mengkhawatirkan nasib keberadaannya **mendramatisir mode-on**















"Any Suggest, please....?"

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."