Lilypie First Birthday tickers

Friday, January 01, 2010

Kopdar dgn teman2 WK

Setelah huru-hara penjualan&pencarian gedung yang harus dimulai dari awal lagi, akhirnya aku mulai aktif di forum WK dari saran dan masukan teman-teman disana aku mulai mencari gedung lagi, mulai dari Manggala Wanabhakti, Wanita Patra (Pertamina Simpruk), Masjid Baiturrahman DPR-MPR, Sasono Adi Guno TMII, ANTAM, BULOG Oryza, Masjid Al Azhar (Aula Buya Hamka & Auditorium Arifin Panigoro), Caraka Loka (DEPLU), Masjid Raya Pondok Indah >>> hasilnya sebagian besar sudah full.
Bahkan teman2 WK ini pun ikutan bantu aku telpon2in beberapa gedung, seperti Icha yg nelpon Contact Person'nya Sasono AdiGuno, Pepita yg nelpon Wanita Patra, Bulog, dan Caraka Loka. (T__T)# huuuw, baiknya mreka kawan baru'ku...

Kamis sore, 16 desember 2009 akhirnya kami sepakat untuk kopi darat dengan teman-teman dari forum WK ini. Janjian pulang kerja ketemuan di Food Court PIM 2 dan aku adalah orang terakhir yang datangnya telat, hihihi...












The Personel is ...
1. Nana (cardigan merah)
2. Aku (berjilbab di belakang Nana)
3. Icha (berjilab & baju wrn cream)
4. Pepita (di tengah)
5. Sari (di belakang pepita)


Uniknya dalam forum WK kita semua berkumpul di threat Gd. DEPTAN tapi nyatanya tak satupun dari kami yang berhasil booked di DEPTAN (>_<)

  1. Nana, di Gd. Elnusa
  2. Sari, di Gd. Elnusa (juga)
  3. Icha, di Gd. Sasono Adiguno TMII icha ini-lah yg menjual OverDP DEPTAN'nya ke aku tp akhirnya aku jg gak jadi ;p heheheee..
  4. Pepita, di Gd. Bulog Oryza awalnya aku sempet hampir berebutan sm papeta krn OverDP'nya icha, tp qta b2 gk dpt ;p

Obrolannya pun bukan seputar persiapan pernikahannya saja, tp sampai bagaimana sih sejarahnya kita bertemu dengan calon suami kita masing-masing, hihihihiiii lucu...lucu...lucu... Selain itu, kita juga bingung nge-bahas catering mana yg mau kita pakai. Beberapa dari kita sudah menentukan pilihan diantaranya:

  1. Nana, Arini Catering (owner'nya ibu'nya Arie Untung)
  2. Icha, udah DP di Puspita Sawargi
  3. Pepita, kemungkinan pakai PS tp blum DP
  4. Sari, udah DP di NOLA Catering
  5. Aku, jangankan catering - gedung aja belum dapat (hix..hiiix...hixx) Tp, kemungkinan yah pakai NOLA (murah meriah) atau PS (enak tp lumayan jg harganya)

Aduh dasar kita para capeng (calon pengantin), ngobrol sampai lupa waktu loh dari jam 18.00 s/d 21.30 pas nyadar ternyata PIM2 udah mau tutup (wkwkwkwk...)

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."