Lilypie First Birthday tickers

Tuesday, February 02, 2010

Review Foto Prewedding

Hmm, rehat sejenak dr masalah gedung dan catering. Saatnya melihat yg segar-segar alias browsing vendor photography untuk prewedding. Padahal MUI baru aja mengeluarkan maklumat "HARAM" utk foto prewed. Tapi tau aaah, maju terussss hehehheee....
Berhubung budget jg sudah mulai menipis, jadi aku cari vendor yg harga reasonable dgn hasil karyanya. Gak lagi deh menang merk (loh?)

Berikut beberapa vendor yang sudah saya kumpulkan, cekidot!
  • Foto Acara Adat (Pengajian, Siraman, Midodareni): Glow Photography
  • Foto Akad & Resepsi: Faceboxx (Rekanan dari Catering Puspita Sawargi)
  • Foto Prewedding: IrfanAirlangga atau D85 (still pending

4 comments:

  1. aahh,,,ada nama KU :)
    tp yg bawah saLah Eja tuh... hahahaha :p


    btw,,,makasih yah setidaknya udah masuk kandidat :)

    ReplyDelete
  2. Hi Ria,

    salam kenal yah,
    Wah ternyata vendor prewedding aku kandidat prewedding kamu yah.
    Aku udah banyak sharing2 ma dia by ym, selama ni sih orangnya asik bgt tuk diajak sharing tentang prewed.
    Harga sih tuk aku "cukup" lah, kamu minta diskon ajah :D

    ReplyDelete
  3. @Mas Irvan: Iya mas, kita udah banyak ngobrol2 yah by email (blu3cupid) dan MP... Sbenarnya siy aku suka dgn konsepnya mas Irvan, tp kenapa sampai sekarang blum booked, krn masih harus bekerja keras utk tambahan budget prewedd dgn mas irvan nih huhuuuww...

    @Dede: Kandidat foto prewed kamu dgn vendor yg mana say? kan yg aku sebutin jg banyak :)

    ReplyDelete
  4. ups, lupa disebutin. ntu tu irvanairlangga fotografi :D

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."