Lilypie First Birthday tickers

Tuesday, February 09, 2010

Jahit Kebaya @ QZM Rawamangun

Gawat...wadow baru 'ngeh klo acara lamaran tuh tinggal 1 bulan lagi, sedangkan bahan kebaya dari camer masih tersimpan rapi di lemari belum ada rencana buat survey ke penjahit nih, mendadak panik(dot).com deh aw..aw..aw..

Sebenarnya review beberapa vendor penjahit siy sudah ada, dan dari hasil survey pengalaman teman2 sepertinya saya lebih sreg jahit di QZM. Coz, klo dengar curhatannya Jeng Pepita yg jahit kebaya di Hias Rias kyana horor aja yah denger ongkos payetnya yg 1,1juta. Bow, itu belum dihitung kita beli bahannya kebaya'nya sendiri dan lain-lain'nya. Klo Jeng Icha jahit di Butik (lupa namany) Depok dgn range harga 1,7juta sudah termasuk bahan, hmm...iya siy pasti hasilnya akan puas banget, tapi sepertinya dananya bisa dialihkan untuk keperluan lain yg belum terjamah kali yah heheheee...

Tapi masalahnya jahit kebaya di QZM itu memakan waktu 1,5 s/d 3 bulan, sedangkan waktu'ku tinggal 1 bulan lagi, sepertinya gak mungkin bisa kesana deh (T_T)# hiixhiix.... 
READ MORE 

Price List jahit di QZM :   
  1. Jahit Kebaya : 150K
  2. Bustier : 130K
  3. Bordir pinggiran : 150K
  4. Celana panjang : 80K 
  5. Payet Pinggir : 150K - 250K
  6. Payet Full : 600K
  7. Rok Jahit : 80K

Well, ini review dari blog Mrs. Hermudono:
  • Brokat Jepang 2,5 m  IDR 85K
  • Satin Silk 1,75 m IDR 24,5K
  • Payet Swarovski 1 Gross IDR 113,4K (ini uda dapet diskon 10% krn beli 1 gross)
  • Ongkos Jait IDR 150K
  • Ongkos Bordir IDR 175K
  • Ongkos Payet IDR 125K
  • Ongkos Bustier IDR 130K
jadi total semua IDR 802,9K

Lumayan-lah bisa saving budget untuk kebaya lamaran gak sampai 1juta kan ^^
Oia, dibawah ini ada beberapa contoh hasil jahit kebaya di QZM "cekidot..."


 















Kebaya cantik ini milik Ms. Ephoy dari blognya http://ephoy-firman.blogspot.com/ "Thanks yah jeng, kebaya kamu inspiratif deh"







3 comments:

  1. salam sayang dewi...
    aku ayu dr malaysia. suka aku lawati blogmu..
    dewi bisa engak bantu aku.. aku mau cr toko utk jahitan wedding kebaya, march aku akan ke sana utk mencari souvenier, kartu n wedding kebaya..
    ini email aku. ayuyusof86@gmail.com

    blogku www.amoreparco.blogspot.com

    kamu boleh bantu aku ya dewi. salam kenal
    ayu

    ReplyDelete
  2. bisa ya kamu beri aku senarai vendor@toko2 yg pernah kamu lawati ya..
    moga bisa lancar pencarianku nanti.
    terimakasih ya dewi.

    ReplyDelete
  3. kalo mw pesan berapa lama ya ???

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."