Lilypie First Birthday tickers

Sunday, February 14, 2010

Hunting Seserahan with Camer

Hari ini super zuper cape Luaaaarrrr Biasaaaa....
Pagi-pagi mau ke tukang jahit tapi hujan (T_T)# okey fine, saya bersedia menunggu *tik*tok*tik*tok*tok*tik*tok***
boow', udah jam 10 nih! kok hujan belum reda juga sih? pekerjaan yg 1 ini sudah tidak bisa ditunda lagi, acara lamaran tinggal 1 bulan tapi kebaya'ku masih berbentuk bahan utuh yg belum terjamah?!

Akhirnya nekat hujan2an naik angkot ke tukang jahit rekomendasi mama, sampai sana bingung *otak kosong* itu bahannya mau dijahit model apa? aww..aww..aww... makan waktu lg deh buat bongkar majalah disana, bingung pilih model, sampai mati gaya dan kebaya hasil jahitan orang saya coba pakai, heheheee iseng bgt yah? apa kata si pemiliknya yah klo tau kebaya'nya udah saya perawan'in? heheheheheee....
Akhirnya tanpa menengok contoh model-model kebaya di majalah mode, saya menunjuk ke sebuah kebaya hijau yang tergantung di dinding, "mbak saya mau di-jaht'in yg kya gitu aja deh, tapi ini'nya *bla-bla-bla* & terus..terus..itu'nya juga *bla-bla-bla* okeh mbak?"

Sip, setelah itu kembali memasang payung dan pergi lagi naik angkot...
Ada apakah gerangan kok sepertinya saya buru-buru bgt yah? coz becoz... saya ada janji sama camer, tp spertinya hujan ini telah menjadi halang rintangan dari tangerang menuju pondok gede sana, dududuuuuw...
(to be continued)

               +++++ with His Mom +++++

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."