Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, March 17, 2010

Souvenir Pengajian: Pashmina

Toko pertama di Pasar Tanah Abang Blok-F yg saya kunjungi, disana harga pashmina'nya 1 Pcs 35ribu, sedangkan klo beli 1 Kodi jd Rp350.000 (20 Pcs), so jatuhnya lebih murah 50% yg tadinya 35ribu jd Rp 17.500,- only! Untuk kwalitas ini oke banget kata penjualnya klo masuk Department Store harganya bisa 80ribu keatas, klo dipegang dari tekstur bahannya saya percaya emang lembut kok :) Sedangkan untuk KW dibawahnya harga 1 kodi Rp 290.000 jadi utk satuannya kena Rp14.500,-

Toko kedua, dgn kualitas sama seperti harga Rp 14.500,- tadi klo disini harganya cukup 10.000,- aja per Pcs. Karena masih banyak keperluan yg dicari jd saya memutuskan untuk beli pashmina di toko ini aja. Nama tokonya lupa, dan bon'nya udah kebuang jd sorry gak bisa share disini, tp seperti saran ibu yg saya temui tadi (post sebelumnya) lebih baik hunting di Blok-F dibandingkan Blok-A, meskipun kurang nyaman dan tidak ber-AC seperti di pasar sebrang (-_-')/

Rencana'nya souvenir saya akan tampak seperti ini ^_^
Nah, minggu depan tinggal cari kantong tile dan pita untuk repackage biar terlihat lebih cantik, lumayan kan penghematan daripada beli souvenir pashmina yg sudah jadi di vendor-vendor seharga Rp30.000 s/d Rp40.000 tapi dengan kreativitas dan keringat sendiri jadi cuma sekitar Rp12.000 deh (^___^)/ senangnya...
Estimasi pashmina Rp 10.000,- ditambah kantong tile Rp 2.000,-

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."