Lilypie First Birthday tickers

Sunday, March 28, 2010

Kebaya Seragam Teman Kuliah: Pasar Mayestik

Disaat perjalanan hunting bahan kebaya ke pasar mayestik tidak menemukan bahan tile yg cocok untuk seragam keluarga besar, justru diluar rencana saya malah menemukan bahan brokat warna soft orange-pink a.Ka warna salem. Bahan brokat yang saya temukan di Apique Silk Route ini nantinya akan menjadi seragam bagi teman-teman masa kuliah saya dulu.
Supaya di-acara resepsi saya nanti tidak terlihat "kebakaran" karena dominan warna merah-maroon dimana-mana, makanya untuk panitia teman-teman saya pilihkan warna yg soft-soft saja (^___^)/ heheheee...
Hmm, sekarang ini kami masih contact2an atur schedule nih dgn teman2 kapan bisa kumpul ketemuan sekalian rapat kecil-kecilan dan pembagian seragam. Grrr, gak sabar deh bertemu dengan kalian...

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."