Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, June 08, 2011

Alhamdulillah, Point Air Ketuban Sudah Cukup

Setelah 3x kontrol slalu dimarahi dokter dico, karena air ketuban kurang dan BB junior yg belum menyentuh angka 3kg. Jadwal kontrol kali ini berakhir dengan senyuman :) :) :) 
Awalnya point air ketuban aku cuma 8, trus naik jadi 9, dan akhirnya kemarin naik lagi jadi 10,95 (nyaris 11) Gpp yah dok, yg penting udah diatas 10 dan saya janji akan tetap jaga pola minum air putihnya tiap hari harus minimal 3-4 liter!

Perkiraan dokter BB junior nanti mungkin berkisar 2,7Kg - 2,9Kg (hiiix) dr. Dico kasih support "gpp yg penting sudah diatas 2,5kg dan paru-paru bayi sudah siap lahir. Lagipula proses melahirkan dengan bayi yang diatas 3,5kg tentu beda kesulitannya bu dan lebar robekannya jg beda. Ada pasien saya yg BB bayi'nya 4kg tapi ngotot mau normal akhirnya dijahit atas-bawah-kanan-kiri, proses mengejannya luar biasa dan proses menjahitnya jg 2jam pdhal klo dia mau cesar cuma 45menit. Gpp kok yg penting sehat, segitu beratnya juga udah bagus kok, lebih menyenangkan proses melahirkan lancar mudah dan BB bayi besar diluar"

(^____^)/ setuju dok, mama saya juga bilang begitu. Tapi ini bapak dan eyang jogja maunya diatas 3kg dok.. tapi setelah dengar penjelasan dokter td, ngelirik2 ke mas kyana dia agak ngeri denger penjelasan dokter td dan mulai mengikhlaskan perjuanganku, huhuhuuuw... "Makasih yah panda jangan ngedumel mulu,  aku udah usaha maksimal loh, malah jd stres n tertekan jg dengan target ini *kecup hmuaaah!"

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."