Tuesday, May 31, 2011

Belanja Perlengkapan Bayi: Mae Bebe Bintaro

Lupakan sejenak tentang BB junior yg masih kurang (hix*hix*hix) sekarang mau me-review hasil belanja perlengkapan Junior-ku di Mae Bebe Bintaro. Kebetulan toko-nya deket rumah mamaku dan udah terkenal murahnya dibandingkan kita harus ke ITC dan mesti tawar-menawar pdhal gak tau berapa harga pasarannya, yg ada malah udah nawar 1/2 mati gak taunya masih kena mahal wkwkwk...

Trus, gak rekomendasi juga untuk beli lusinan ke pasar tanah abang atau sejenisnya, karena yg dijual disana barang-barang hasil konveksi rumahan, emang lebih murah sih tapi kan kasian baby-nya klo nanti kena ruam krn kualitas bahannya..

Waktu cerita ke mama minta anterin ke maebebe, beliau dengan semangat hayuk!
"Nanti mah, minggu depan aja pas gajian wkwkwk"

Oia, sebelum berkunjung ke maebebe saya emang udah berminggu-minggu ngecek harga di OS dan blog walking me-review hasil belanjaan teman2, cateeeet di kertas kebutuhan apa yg mau dibeli berikut harga termurah yg saya temukan di OS/blogwalking. Tapi pas nyampe maebebe baru ngecek 5 barang ternyata semuanya emang lebih murah di maebebe. Ok, catatan lempar ke dalam mobil, let's shopping mom!
Lokasi dan pricelist  maebebe ada di bawah yah.. FYR, aku attach juga receipt-nya, cekidot!


5 comments:

  1. cool...! like this post! jarang2 ada yang punya list prices nya mae bebe.. ;) you awesome mom!

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
      BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

      Delete
  2. Telah hadir sudjana collection kids, baby and gift shop sebelah Cheese Cake bintaro jaya sektor V, sejajar dengan Mae Bebe, silahkan berkunjung , harga bersaing dengan toko sebelah (Mae Bebe). Foto barang ada di http://www.facebook.com/media/albums/?id=100000750234037 atau Tokosujana.com. thx yah

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."