Monday, April 11, 2011

USG 4 Dimensi Murah

Maklum anak pertama jadi semuanya pengen dicoba dan pengen yang serba terbaik, klo dulu sebelum menikah saya selalu ber-argumen USG 4D tidak wajib apalagi zaman dulu masih terbilang mahal, fee’nya masih jutaan bow..
Sekarang sih udah mulai variatif harganya rata-rata 500-600 ribu. Di RS Permata Cibubur tempat saya kontrol rutin biayanya 600ribu sudah termasuk konsultasi dokter, print dan CD.
Nah ceritanya seperti biasa weekend main kerumah mama-papa di daerah cipulir jaksel, di perjalanan gak sengaja liat spanduk promo USG 4D dari harga normal Rp 500.000,- menjadi Rp 350.000,- (sudah termasuk dokter, print, cd).
Sudah menjadi kebiasaan klo ada info bagus kita selalu share ke teman2 milis, blog dan bb group. Setelah saya share ke Jeng Indika ternyata dia punya info yg lebih murah lagi USG 4D Rp 150.000 sudah termasuk konsultasi dokter dan print, klo mau dicetak ke cd tambah biaya jadi Rp 250.000 dan ini bukan tariff promo. Nama kliniknya Harmoni Obgynozone Centre di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat. Googling-lah seputar klinik ini ternyata banyak respon positif diantaranya blog Jeng Maria Ulfa dan Kaskuser.
Berarti sekarang pilihannya ada 3:

1. RS Permata Cibubur (Rp 600.000)
Dengan segala fasilitas dan dokter spesialias USG 4D yang sudah ahli dan tidak diragukan lagi, tentunya ada harga ada kualitas...
2. Klinik PMC (Petukangan Medical Centre) (Promo Rp 350.000 from Rp 500.000)
Sebenanrnya klinik ini lebih mengutamakan fasilitas Laboratoriumnya, tapi karena ada fasilitas rawat jalan dengan berbagai dokter spesialis berubahlah namanya dari Laboratorium menjadi Klinik. Berhubung ada fasilitas baru yaitu USG 4D jadi masih dikenakan tariff promo Rp 350.000,- (dari normal Rp 500,000). Tapi setelah tanya-tanya by phone ke bagian administrasi dan suster pendamping dokter ada yg kurang sreg yaitu proses USG tidak sampai 60 menit bahkan 30menit sudah terbilang lama katanya klo dokter sudah menemukan posisi bayi, maka akan di-eksplorasi yg dibagian tersebut kecuali klo posisi bayinya sulit ditemukan. “Lah, klo itu sih sama aja dong dgn USG 2D kontrol biasa, lagipula usia kehamilan sudah 7 bulan, masa iya masih susah cari posisi bayi?”
Tarifnya murah buangeeet, beneran 4 dimensi gak nih?
Tapi hasil googling review di blog dan kaskus sepertinya lumayan menggiurkan juga, boleh juga dicoba sarannya Jeng Indika. Toh biayanya sangat-amat-murah-sekali, klo seandainya kurang puas nanti ulang aja di RS Permata Cibubur sekalian kontrol rutin.

6 comments:

  1. jadi akhirnya gmn dengan harmoni obgynozone centre?? bagus nda? saya baru hamil 5 bulan, sedang cari2 info uk usg 4d

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka [1180] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..







      Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


      ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


      ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



      ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



      ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D

      Delete
  2. Saya sudah review di post selanjutnya, bagus kok, silahkan cek ada brosurnya juga..
    nanti ketika dekat2 due date mau usg 4D lg, utk memastikan posisi bayi baik2 saja-kah, mumpung murah ini gpp-lah beberapa kali, heheheee...

    ReplyDelete
  3. saya punya info juga...di jl.raya bogor km.20 No.1 juga ad namanya Dr.Samuel..harga sama dengan dr.bob..pelayanan juga bagus..mungkin ini bisa jadi alternatif wat bunda yg lokasi rumahnya dekat dgn klinik ini...

    ReplyDelete
  4. kalau menurut saya dokter Samuel 4D nya kurang bagus ya. Ga terlihat jelas seperti perkiraan saya.. atau bunda2 yg lain gmn yg sudah pernah di dr. Samuel? jelas / tdk hasilnya? konsultasinya pun terbilang sebentar, kalau kita ga cerewet ya hanya dapat info seadanya saja.. intinya Menurut saya kurang puas.

    ReplyDelete
  5. iya saya juga pernah baca di blog teman yg katanya pelayanan dokter kurang memuaskan...
    mulai dr screen USG yg tdk terlihat jelas, kertas print USG 4D dengan kualitas yg kurang memuaskan, pelayanan yg singkat dan suster/resepsionis yg jutek..

    cmiiw..

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."