Lilypie First Birthday tickers

Friday, March 11, 2011

Thumbs-up for Apotek K-24

Sejak awal kehamilan saya selalu tebus obat di Apotek-K24, atas saran suami menurutnya klo di RS mungkin lebih mahal, iya juga sih vitamin utk bulan pertama saya tebus di apotek RS tempat kontrol, bulan kedua di apotek K-24 dan ternyata memang ada selisih harga lumayan sekian puluh ribu. Akhirnya selalu deh beli obat disitu, dan kita pernah membuktikan harga obat di apotek K-24 yang  berbeda cabang ternyata sama loh..

Nah, kenapa skarang jd frontal nulis ttg Apotek-K24 (terang2an sebut merk) karena pengalaman kemarin habis antar suami cek kesehatan di dokter praktek Apotek Setiabudi dan tebus obatnya disana juga, biar ngirit waktu deket sama kost2an kita, heheheee..

Tapi, ternyata-eh-ternyata...
Resep obat-nya gak semua lengkap ada yg out-of-stock, bill'nya 240ribuan, karena kita pengennya yg langsung komplit biar 'lekas sehat', akhirnya transaksi dibatalkan! Meluncur-lah kita mencari K-24 yg lumayan jauh dr kost di daerah Setiabudi ke Bendungan Hilir. Stelah di cek disana ternyata bill'nya cuma 150ribuan loh?!

Wah, ada apa yah dengan apotek setiabudi? ini kan kita pake resep dokter pasti obatnya sama dong, masa selisih harganya signifikan bgt? Akhirnya kita sudah memutuskan utk selalu beli obat di K-24 aja deh... Selain harganya yg sesuai dgn HET dan dijamin keaslian obatnya, trus bisa delivery order lagi (^___^)/

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."