Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, November 03, 2010

Ternyata Sudah 5 Minggu, Alhamdulillah...

Alhamdulillah wa Syukurillah, setelah penantian selama 3 bulan pernikahan akhirnya kami mendapatkan jawaban atasa doa-doa kami, terima kasih atas anugrah-Mu ya Robb...
Ceritanya saya sudah curiga sejak telat haid 4 hari, saya tanya suami katanya ditunggu saja. Iya sih, untuk beli testpack kyana saya juga takut melihat hasil garis-garis itu, setelah setiap bulan-bulan lalu selalu test dan hasilnya belum rezeki kami..

Sampai H-8 gelisah udah gak terbendung, akhirnya saya beli testpack di dekat komplek rumah kami. Kali ini saya beli yg murah aja ^___^/ klo dulu2 belinya yg merk S**t**v atau HC* harganya 20-30 ribuan utk 1 strip. Jadi supaya gak sedih amat klo hasilnya masih negatif aku beli yg merk Akur** cuma 8 rebu :) Pdhal tadinya aku nyari yg merk Andal** yg harganya cuma 3 rebu. Whuahahahahaaa, parah amat yah?!

Alhamdulillah, klo emang udah rezeki sih, mau pake merk apapun tetap aja hasilnya sama (yah gak?) Saat memperhatikan strip itu menyerap airseni dan berjalan..jalan... 1 garis lewat... eh garis kedua kelihatan dan semakin jelas bergaris merahnya... Waaaah, hari sabtu pagi yg begitu menyenangkan :) langsung kasih tau hubby yg masih tidur.. (/o^__^o)/ Jreeeng, matanya langsung melek setelah aku bisikin klo hasilnya positif. Ambil HP telpon papa dan mama mertua di Jogja, senangnya mendengar suara mereka yg penuh rasa syukur (Anak pertama kami, juga cucu pertama di keluarga kami berdua)

Senin malam sepulang kerja kami periksa ke dokter kandungan, setelah di USG kata dokter kehamilan saya sudah 5 minggu dan janin dalam keadaan sehat, untuk jadwal selanjutnya saya diminta datang 3 minggu lagi untuk melihat bayi-nya benar kembar atau tidak. Haaaaah, apa dok???

2 comments:

  1. Alhamdulillah..selamat ya jeng ria, akhirnya ya Allah memberi juga benih2 cinta kalian, dijaga ya,jeng..banyak2 istirahat, jgn cape2, trus maem yang sehat dan bergijih ^^

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah...
    Makasih yah jeng indi *big hug*

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."