Lilypie First Birthday tickers

Monday, October 04, 2010

Program Hamil Kami

Wedeeeew, posting review aja belom udah mw cerita soal kehamilan aja nih?! xixixixi boleh yaa... Setelah sebelumnya aku posting soal kehamilan Icha dan Pepita, sampai saat ini Allah  masih kasih kesempatan utk aku dan suami menikamti masa2 berpacaran (kali ini halal yaa..) Sudah 3 bulan usia pernikahan kami, akhirnya papa mertua bilang klo udah pgn cucu (/^___^)/ InsyaAllah, nantinya jd cucu pertama di kedua keluarga kami.

Akhir2 ini saya lg suka ikutan milis moms2be kya: calon_bunda, parentsguide, momandbabyclub, momsmart. Dan email-chatting dgn Icha dan Testy. Dengan Icha usia pernikahan kami beda 2 bulan - dengan testy beda 2 minggu. Bersama mereka aku sering berbagi pengalaman seperti contohnya email ini:

From: Ria JKNSK [mailto:ria@nsk.com]
Sent: Monday, October 04, 2010 11:57 AM
Subject: RE: hi there ^_^

Hari ini sebenarnya jadwal aku control ke dokter jam 9-10, tp kyana besok malam aja deh (bakalan diomelin dokternya deh..)

Idealnya sih hari ini krn lg Haid hari ke+12, kan katanya hari 12-15 itu masa subur kita kan.. dokternya mau liat telurku yg bagus dan besar berada di posisi mana, trus dibuatin jadwal berhubungan dan tekniknya ^_^ xixixixi...

Tp kmrn Kamis minggu lalu aku udah izin ½ hari utk ke dokter, trus jumat kemarin izin ½ hari utk ke dokter juga, jd gk enak klo hari ini ½ hari lg.
Sedangkan dokternya yg pnyy jadwal malam cm selasa aja, selebihnya dia praktek di hermina serpong...
Mudah2an keburu deh, control di H+13, td pagi sih cek pake ovutest blum masuk masa subur masih negative tandanya..
Tmnku yg nikah beda 2minggu, kemarin baru sms dia program jus dan susu alhamdulillah sekarang udah positif :-)
Doakan saya yah cha...
Klo aku sih factor kendala utamanya kyana krn stress, suamiku hectic bgt kerjaannya..
Pdhal mas andri auditor yah? Suka stress ma kerjaan jg gk?
Suamiku analis bank, menganalisanya susah dan waktu deadline'nya mepet hrs lgsg di presentasikan...
Beberapa minggu ini, suamiku lg uring2an utk resign
Dan minggu kmrn akhirnya aku kasih izin dia utk beli dunhill, whaaa suamiku resmi menjadi perokok (T_T)#
Kasian lihatnya...
Warm Regards,
Ria Dewi Sutanti
________________________________________________
From: risya.hariyani@trakindo.co.id [mailto:risya.hariyani@trakindo.co.id]
Sent: Monday, October 04, 2010 11:43 AM
To: ria@nsk.com
Subject: RE: hi there ^_^
thanks yaw..
pasti suamiku suka deh... soalnya aku dah tanya katanya siy dia suka jus wortel n tomat.. cuma aku blm sempet bikinin... hehehe,,, btw.. setelah 2 bulan aku nunggu, akhirnya kmrn aku mens,,,, banyakkkkkkkk bgt... kayanya mens terbanyak yg pernah aku dapet... sampe aku mesti pake pembalut yg night n sering bgt ganti...
tapi bersyukur deh rahimku dah kembali normal...
kabar program khamilan kmu gmn?
Best Regards,
Risya Hariyani
AcCoUnT PaYaBLe
Finance Dept - Head Office
PT.Trakindo Utama
___________________________________

"ria@nsk.com" <="" p="">
10/04/2010 10:55 AM
To:
cc:
Subject: RE: hi there ^_^

Dear icha, ini yah resep terapi jus'nya...

Wortel import 2 buah
Apel Malang 1 buah
Tomat Merah 2 buah

Biasanya tmn2 di milis buatnya pake juicer jd tanpa air.
Tp berhubung aku cm pny blender, jd aku akalin pengganti air dgn hasil jusnya tomat..
Jadi pertama, blender tomat sampai halus, masukkan potongan apel sampai halus, terakhir masukkan potongan2 wortel dan saring..

Bedanya pakai juicer dgn blender, yah ini dia ribet dinyaring ampas jusnya (T_T)# Wortel itu kan sangat berserat sekali jadi agak susah nyaring airnya, biasanya aku pakai kain tipis utk menyaring/peras sampai ampasnya kering.

Dengan bahan2 itu dan tanpa air bisa jadi 2 gelas.
Idealnya masing2 suami-istri sekali minum 250ml Sehari 2x pada pagi dan malam hari

Suamiku gk suka dgn rasa wortelnya, yg menurut dia kya sayuran mentah (pdhal udh pake wortel impor, gmn klo yg local?) Aku pernah baca resep jus wortel-apel,
Warm Regards,
Ria Dewi Sutanti
__________________________________________
From: risya.hariyani@trakindo.co.id [mailto:risya.hariyani@trakindo.co.id]
Sent: Wednesday, September 29, 2010 11:35 AM
To: ria@nsk.com
Subject: Re: hi there ^_^

wahh.. kalo wortel local juga pasti ada pestisidanya... beli wortel organic
aja... lebih aman...
aturan minumnya gimana siy.... kayanya aku juga mo coba deh,,,

Best Regards,
Risya Hariyani
AcCoUnT PaYaBLe
Finance Dept - Head Office
PT.Trakindo Utama
____________________________

"ria@nsk.com" <="" p="">
09/29/2010 11:29 AM
To:
cc:
Subject: hi there ^_^

Rencananya besok aku pgn mulai terapi jus wortel...
Klo yg aku baca di milis, resepnya sih pakai wortel impor..
Tp kata tmn kantorku lbh bagus wortel local dan sayuran impor biasanya ada pestisida..
Tp klo aku sih kyana lebih prefer wortel impor krn warnanya yg orange merah (gk orange pucat kya local), trus rasanya lbh manis..
Tp krn alasan pestisida td itu, aku jd mikir lagi...
Apa emg iya benar sayuran impor lbh byk mengandung pestisida drpd wortel local? Bagusan mana yah cha, menurut kamu...?

Regards,
Ria Dewi Sutanti
PT. NSK INDONESIA

No comments:

Post a Comment

"Let's see, read and share with me..."