Lilypie First Birthday tickers

Friday, July 09, 2010

Alhamdulillah, LuLus (/^o^)/

Sorry...sorry...sorry...
Udah lama gak nulis blog, maklum aja yah detik-detik terakhir begitu "dag-dig-dug" urusan dgn beberapa vendor sebenar sudah selesai dari H-1 bulan, tinggal kesiapan mental aku aja, dan confirm ke beberapa keluarga ttg kepanitian, fiiiiuuuuuf....

Sampai akhirnya sekarang udah 1minggu berlalu belum posting review resepsi'ku berasa kya masih punya hutang (huhuhuuuuuw....) sorry...sorry...sorry... baru pulang honeymoon langsung disibukkan dgn pekerjaan kantor yg kemarin aku tinggalkan dan weekend besok aku pindahan ke rumah si-mas, setelah 'sepasaran' a.Ka 5 hari si-mas tinggal di rumah orang tua aku (katanya sih adat jawanya gitu, sebenarnya gak mudeng juga...)

Mengurangi sedikit hutang'ku jadi izin copas aja yah dari blog-nya Jeng Nia, thanks to Nia & Icha (WK) yg sudah menyempatkan datang ke resepsi aku dan mereview di blognya, cekidooot...!
http://journey-of-opinia.blogspot.com/2010/07/ria-angga-merah-menyala.html 

4 comments:

  1. selamaaat yaaa :)..aku tadi liat2 dari blognya nia..merah emang warna yang mewah yaa..apalagi dipaduin ama emas..
    ditunggu review kumplitnya yaa :D

    ReplyDelete
  2. Aih, senang deh... Jeung Ria sadar kamera hihihi...
    Kirain kamu ga bakal ngenalin dirikyu huhuhu

    Ihiy...asiknya honeymoon *ngiri nih gue ;p*

    Terima kasih juga yah sayyy.... udah ngebolehin gue datang ;p. Dan promosiin blog gue hihihihihi

    Lotsa luv!!!

    ReplyDelete
  3. selamat ya bu ^^!

    semoga langgeng.... amien...

    ReplyDelete

"Let's see, read and share with me..."